Selasa, 01 September 2020

Rendang Gadih [no resep]

*Endorsement*

Bismillah..
Perkenalkan.. ini adalah Rendang Gadih, produk rendang aseli buatan putra Minang Sumatera Barat. Apa bedanya dari rendang biasa? Rendang gadih ini dibuat dari daging sapi yang ditumbuk halus, kemudian dibentuk bulat-bulat kecil dan dimasak rendang. Rasanya? Maasyaa Allah...rendang tumbuk by @Rendang.Gadih emang beneran eunaaak pemirsaa.. Pedes, gurih, rasanya nendang! Dan satu lagi, empuuuk. Cucok buat dimakan pake apa aja. Pake nasi putih hayuk.. pelengkap nasi kuning okeh.. buat dimakan sama mie juga maknyuss.. Beneran deh, rasanya juara. Highly recommended :)

Trusted? Oh iyees.. halal pemirsa, no MSG, no preservatives dan pelayanannya pun terjamin, insyaaAllah.. ^^


Dikirim langsung dari Payakumbuh, dan bisa melayani pengiriman ke seluruh Indonesia hingga ke mancanegara. Jadi, tinggal di luar negeri tapi kangen rendang? tinggal peseeen ke Rendang Gadih. Atau sekedar pingin nyobain rendang dengan citarasa asli Minang? Monggo kepoin IGnya di @rendang.gadih dan siapkan tissue untuk lap iler. Seriously ;) 

Makasih yaa mak Lyd untuk kiriman rendangnya, sukses teruus.. Sangat ditunggu kiriman-kiriman gratis yang berikutnya hahah 😛
Becanda diing.. pan ndak boleh minta-minta yah ✌ 


0 komentar:

Posting Komentar